Mimpi Gerrard Latih Liverpool

Liverpool's Steven Gerrard takes his seat in the stand during their FA Cup fourth round soccer match against Bolton Wanderers at Anfield in Liverpool,

LIVERPOOL – Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengaku dianya senantiasa punya mimpi agar bisa menempati kursi kepelatihan di Anfield Stadium. Jika yang dimimpikan itu terwujud, lengkaplah dedikasi Stevie-G di kota Merseyside.

Kesetiaan Gerrard pada The Reds telah dapat dibuktikan kebenarannya. Permain berumur 34 th. itu mulai sejak 1998 menghuni skuad Liverpool serta pernah menampik beberapa tawaran yang datang.

Salah satunya, saat bekas penggawa Timnas Inggris itu menampik pinangan raksasa La Liga Real Madrid pada 2011. Ketentuan itu di ambil, lantaran ia terasa tidak mau meninggalkan club yang telah dibela mulai sejak saat remaja.

Walau telah mengonfirmasi bakal meninggalkan si Merah diakhir musim 2014-2015, Gerrard terus memiliki hasrat untuk kembali. Tidak lain, kembalinya sang legenda untuk jadi pelatih kepala Liverpool.

“Saya masih tetap lihat diri saya juga sebagai pemain, serta saya ketahui begitu sulitnya itu untuk jadi seseorang pelatih. Siapa yang tahu, saya bakal jadi pelatih Liverpool satu waktu kelak. Ini terang adalah mimpi besar saya, namun Anda mesti mempunyai kekuatan itu, ” ungkap Gerrard, seperti ditulis Daily Star, Jumat (20/2/2015).

“Ini tidak cuma perihal menyampaikan, Anda mau jadi seseorang manajer atau Anda bakal jadi seseorang pelatih. Namun saya memanglah punya mimpi untuk jadi pelatih (Liverpool), ” ujarnya.