Liverpool, Beberapa kumpulan Pemain Mahal nan Hebat

LIVERPOOL – Pelatih Burnley, Sean Dyche menyampaikan ketidaksamaan level pada timnya dengan Liverpool terlampau mencolok. Perihal ini pula yang lalu bikin Burnley tidak berhasil mengambil angka di Anfield selesai takluk 2-0.

Dalam 10 kompetisi paling akhir, si Merah cuma menelan satu kekalahan. Catatan yang bertolak belakang dengan The Clarets—julukan untuk Burnley—yang cuma dapat mengklaim satu kemenangan.

Kapten ke-2 The Reds, Jordan Henderson bikin pemirsa bersorak karena golnya di menit ke-29. Gol pemain Timnas Inggris ini sama dengan yang ia buat ke gawang Manchester City di Etihad Stadium, akhir minggu lantas.

“Terkadang Anda mesti memberi credit pada oposisi serta kami sudah lihat malam ini, kenapa beberapa pemain Liverpool dihargai banderol bernilai beberapa puluh juta pounds. Mereka beberapa kumpulan pemain-pemain mahal, bermain pada level paling baik, serta itu jadi pekerjaan berat buat kami, ” kata Sean Dyche, seperti ditulis Sportsmole, Kamis (5/3/2015).

“Mereka mempunyai pemain berkwalitas diatas lapangan serta di bangku cadangan. Itu adalah sisi dari club sekaliber Liverpool. Beberapa pemain saya dipaksa berusaha keras, ini bukanlah lantaran kami yang tampak jelek, tetapi mereka yang sangatlah baik, ” selesainya.