Cannon Ball Coutinho Bungkam St. Mary

Southampton v Liverpool - Barclays Premier League

SOUTHAMPTON – Liverpool sesaat ini ada diatas angin dengan kelebihan 0-1 dari tuan rumah Southampton. Sepakan keras dari luar kotak penalti Philippe Coutinho berhasil membungkam umum St. Mary.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan belum genap satu menit, ada klaim penalti dari Southampton. Filip Djuricic menusuk ke kotak penalti dari segi kanan serta terjatuh waktu berduel dengan Emre Can. Tetapi, Wasit Kevin Fried tak bergeming serta play on!

Umum St. Mary Stadium saat itu juga bungkam sesudah lihat gawang Southampton jebol oleh gol indah Philippe Coutinho. Ya, gelandang serang asal Brasil itu melepas sepakan keras dari jarak jauh, serta pernah tentang mistar saat sebelum merobek jala gawang Fraser Forster. 0-1 Liverpool unggul.

Southampton bereaksi dengan cepat. Eljero Elia melepas diri dari penjagaan beberapa pemain Liverpool, serta melepas sepakan mendatar. Sayangnya, bola masih tetap dapat dihalau oleh kaki Simon Mignolet.

Pada menit-menit akhir, tensi jalannya kompetisi tidak setinggi waktu 15 menit pertama. Disamping itu, siulan menggema di St. Mary waktu Adam Lallana atau Dejan Lovren yang memegang bola, mengingat ke-2 pemain itu yaitu bekas pemain Southampton.

Elia terlepas dari jebakan offside serta bertemu satu lawan satu dengan Mignolet, yang cobalah maju tutup ruangan tembak dari bekas pemain Juventus itu. Walau demikian, bola masih tetap dapat dihalau dengan baik oleh penjaga gawang Liverpool itu yang berdiri pas di garis kotak penalti.