Liverpool v Besiktas - UEFA Europa League Second Round First Leg

LIVERPOOL – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, membela Mario Balotelli selesai merebut jatah penalti yang semestinya dieksekusi Jordan Henderson, waktu Liverpool menang 1-0 atas Besiktas dalam kelanjutan babak 32 besar Europa League, Jumat (20/2/2015) awal hari WIB.

Menurut bekas bek andalan Liverpool itu, Balotelli layak mengambil penalti lantaran The Reds memerlukan pemain yang handal di pertandingan genting seperti partai melawan tim asal Turki itu.

Pada awal mulanya, Steven Gerrard mengkritik penyerang asal Italia itu lantaran tidak menghormati Henderson, baik juga sebagai rekanan ataupun kapten tim. Diluar itu, Gerrard juga berkata Balo – sapaan akrab Balotelli tak ikuti ketentuan yang sudah diputuskan club.

Sebatas info, di pertandingan semalam Gerrard tak turun lantaran alami permasalahan di hamstringnya. Pelatih Brendan Rodgers lalu menunjuk Henderson juga sebagai kapten di pertandingan itu.

“Saya mendengar Henderson bakal mengeksekusi penalti serta bukanlah Sturridge yang menendangnya, lebih masuk akal bila Mario yang mengeksusi penalti, ” terang Carragher di account Twitternya, Jumat (20/2/2015).

“Tekanan di pertandingan besar seperti kompetisi Eropa mengharuskan pemain paling baik yang mengeksekusi serta Balotelli yaitu orangnya, ” urainya.

Selesai jadi gol penentu kemenangan timnya, Balo berterima kasih pada Henderson melalui account Instagram pribadinya. Karena gol yang ia sarangkan, Balo keseluruhan sudah cetak empat gol dari empat pertandingan yang tidak sama berbarengan Liverpool musim ini.

Agen POKER TERPERCAYA, AGEN POKER, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN POKER ONLINE
DMCA.com Protection Status
Agen Togel Terpercaya, Pasaran Lengkap, Games Online