Angel Di Maria Sesudah Juan Veron yang Flop di MU

 Angel Di Maria Sesudah Juan Veron yang Flop di MU

Angel Di Maria Sesudah Juan Veron yang Flop di MU

Jakarta – Apa persamaan Angel Di Maria dengan Juan Veron? Mereka tentu keduanya sama dari Argentina, kompak juga memecahkan rekor transfer termahal di Inggris, serta membela Manchester United. Bila Veron dikira flop, akankah Di Maria ikuti?

Saat sebelum dua kartu kuning beruntun disebabkan aksi ‘tidak cerdas’-nya dalam pertandingan dengan Arsenal dinihari tadi Di Maria telah kebanjiran kritik. Dia dikira tak penuhi harga mahalnya waktu ditebus The Red Devils dari Real Madrid pada musim panas lantas. Nilai 59, 7 juta pounsterling yang jadi banderolnya jadi rekor pemain termahal di Inggris.

Winger 27 th. itu kelihatannya bakal sukses jadi idola baru umum Old Trafford sesudah melakukan start yang oke. Tiga gol serta tiga assist di buat Di Maria dalam lima kompetisi perdananya berbarengan MU di Premier League.

Tetapi kemudian supporter MU semakin banyak di buat kecewa oleh performanya. Lepas dari cedera hamstring yang pernah menganggu serta kritik pada skema permainan terapan Van Gaal, bekas pemain Rosario Central serta Benfica itu mempunyai rapor akurasi crossing, passing serta shooting yang buruk.

Sesudah tiga gol di lima kompetisi pertamanya di Premier League, Di Maria belum lagi mencatatkan namanya di papan score. Hanya satu gol yang dia bikin dalam 19 kompetisi paling akhir yaitu ke gawang Yeovil di Piala FA.

Dalam sebagian peluang Van Gaal senantiasa menyebutkan bila pemain-pemain baru MU, termasuk juga Di Maria, sekurang-kurangnya perlu saat setahun untuk menyesuaikan. Apa pun argumennya, Di Maria saat ini masih tetap sangatlah jauh dari performa terbaiknya. Walau sebenarnya baru musim lantas dia mengantar Madrid mencapai La Decima serta memenangi Copa Del Rey plus membawa Argentina jadi finalis Piala Dunia di musim panas.